Ini dia beberapa Artis yang dapat Lebel "PELAKOR" malah ada "The Legend of PELAKOR"

 1. Ayu Ting-Ting

Artis Yang Dicap Sebagai Pelakor, Sampai Ada “The Legend Of Pelakor” Loh!

Pedangdut asal depok ini sering menjadi sasaran jari para netizen Indonesia, pasalnya Ayu sering di gosipkan menjadi orang ketiga antara hubungan Raffi-Nagita. Status janda yang disandang oleh Ayu memang membuat Ayu sering menjadi buah bibir netizen jika sedang dekat dengan sosok pria. Walaupun Raffi sudah mengklarifikasi bahwa hubungan nya dengan Ayu sebatas rekan kerja namun gosip itu masih saja tetap ada. Berbeda dengan Raffi, Ayu lebih memilih diam dan cuek dengan gosip yang beredar. Ayu lebih fokus untuk membesarkan buah hatinya dan berbahagia dengan keluarganya. 


2. Voni Cornelia

Artis Yang Dicap Sebagai Pelakor, Sampai Ada “The Legend Of Pelakor” Loh!

Artis cantik ini sempat dikaitkan dengan perceraian Atalarik dengan Tsania Marwah. Pasalnya setelah isu perceraian Atalarik dan Tsania Marwah, Voni menjadi wanita pertama yang tertangkap sedang menghabiskan waktu dengan Atalarik dan anak-anaknya. Akhirnya Voni di cap sebagai orang ketiga di hubungan Atalarik dengan mantan istri, namun tidak sedikit netizen yang membela Voni dengan mengatakan bahwa Voni dekat dengan Atalarik setelah Atalarik bercerai dengan Tsania. Sering menghabiskan waktu bersama dan sudah dekat dengan anak Atalarik nyatanya tidak membuat hubungan Voni dan Atalarik sampai ke jenjang pernikahan, saat ini mereka memilih untuk jalan masing masing dan berteman saja.


3. Jennifer Dun

Artis Yang Dicap Sebagai Pelakor, Sampai Ada “The Legend Of Pelakor” Loh!

Artis cantik ini memang sering menjadi sorotan netizen, bukan saja sebagai artis yang dicap sebagai pelakor tapi jennifer dun atau yang sering disapa jedun beberapa kali terjerat kasus narkoba yang akhirnya membuat dia beberapa kali masuk ke dalam tahanan.
Jennifer Dun pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Sunan Kalijaga yang saat itu menjadi pengacara beliau dalam kasus narkoba yang dihadapinya. Terbaru Jedun menjadi sorotan karena telah merebut Faisal Haris yang telah memiliki seorang istri dan 4 orang anak. Tidak sampai disitu saja Jedun pernah dilabrak oleh salah satu anak dari Faisal di salah satu mall di Jakarta dan sempat heboh di media sosial. Saat ini Faisal telah bercerai dari Sarita Abdul Mukti dan menikah dengan Jedun.


4. Mulan Jameela

Artis Yang Dicap Sebagai Pelakor, Sampai Ada “The Legend Of Pelakor” Loh!

Mungkin nama ini menjadi sosok yang paling sering disebut jika sedang membahas masalah orang ketiga. Pasalnya Mulan dicap sebagai orang ketiga dalam pernikahan Maia dan Ahmad Dhani. Bukan saja sebagai pelakor, Mulan juga disebut artis yang tidak tau terimakasih karena sebelumnya Mulan dan Maia pernah membuat duo yang akhirnya Mulan menjadi terkenal di dunia entertaiment, tapi Mulan malah merebut suami Maia yang saat itu menjadi sahabatnya. Cap pelakor yang disandang oleh Mulan semakin nyata karena Ahmad Dhani dan Mulan menikah siri dan sampai akhir ini masih langgeng serta telah dikaruniakan dua orang anak.

3.  Mieke Amalia

The Legend Of Pelakor Menurut Netizen Ternyata Jatuh Pada Artis Ini

Bermain bersama Tora Sudiro di Extravaganza membuat wanita ini dekat dengan Tora. Mereka sama-sama mempunyai keluarga dan memilih jalan bercerai untuk bisa menikah.


5. Mayangsari

The Legend Of Pelakor Menurut Netizen Ternyata Jatuh Pada Artis Ini

Mayangsari kabarnya bertemu Bambang dalam sebuah acara kampanye untuk pemilu tahun 1995 di mana Mayangsari menjadi artia pengisi acara. Ternyata pertemuan itu memantik api asmara keduanya hingga berkobar. Meskipun Bambang telah mempunyai anak yang remaja dari isti pertamanya, tapi tak menyurutkan langkah untuk bercerai dan memilih menikahi Mayangsari yang jauh lebih muda. Perceraian dan pernikahan kedua Bambang Trihatmojo juga diwarnai ketegangan, ketika sang anak melabrak Mayangsari. Tapi sepertinya takdir tak berpihak pada Halimah hingga dia ditinggalkan sang suami meski dia berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangganya.



Ini dia beberapa Artis yang dapat Lebel "PELAKOR" malah ada "The Legend of PELAKOR" Ini dia beberapa Artis yang dapat Lebel "PELAKOR" malah ada "The Legend of PELAKOR" Reviewed by 102.4 PAS FM RADIO RANTAUPRAPAT on Agustus 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.