Wisuda Universitas Labuhanbatu. Suasana hening tiba-tiba pecah karna nama unik Mahasiswa



Pada Hari Senin, tanggal 23 September 2019 Universitas Labuhanbatu melaksanakan Wisuda yang ke XIX di Aula Universitas Labuhanbatu. Mahasiswa yang diwisuda sebanyak 715 orang dari Program Diploma dan Sarjana. Para Wisudawan/wisudawati dilantik langsung oleh Bapak Ade Parlaungan Nasuiton SE, M.SI selaku Rektor Universitas Labuhanbatu. 
Acara Wisuda juga dihadiri oleh Bapak Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Ketua LLDIKTI Wilayah 1 Sumatera Utara Bapak Prof. Dr, Dian Armanto, DPRD, perwakilan SKPD, LSM, Media, dan beberapa Stakeholder. 

Sobat Pas,, ada kejadian lucu diacara Wisuda kemarin, ketika pemanggilan nama para Wisudawan tiba-tiba suasana berubah jadi riuh tawa seisi gedung karna ada nama mahasiswa yang sangat unik yaitu "Galang Rambu Anarki". haha mungkin Orang tuanya Fans berat Iwan Fals ya. asal jangan berbuat Anarki ya Sobat Pas. ☺☺

Selamat dan Sukses Wisuda Diploma dan Sarjana Universitas Labuhanbatu ke XIX. Semoga para wisudawan dan wisudawati mampu mengabdikan ilmunya serta berkontibusi bagi pembangunan dan kemakmuran Labuhanbatu Khususnya.
Wisuda Universitas Labuhanbatu. Suasana hening tiba-tiba pecah karna nama unik Mahasiswa Wisuda Universitas Labuhanbatu. Suasana hening tiba-tiba pecah karna nama unik Mahasiswa Reviewed by 102.4 PAS FM RADIO RANTAUPRAPAT on September 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.