Setia Band dan The Changcuters Cinta-cintaan sekaligus Gila-gilaan di Rantauprapat


Sobat Pas... Tanggal 7 September 2019 kemarin Setia Band dan The Changcuter datang ke Kota Rantauprapat kita tercinta ini diacara GG Movement. Acaranya dimulai jam 5 Sore dan ada Games menarik serta Foto Booth keren dilokasi, pokoknya cocok kali la untuk orang-orang ranto yang hobby foto-foto.
Setia Band Perform sekitar jam 9 malam dan  berhasil membuat para jomblo Rantauprapat termewek-mewek dengan lagu cintanya. Bagi yang nonton ama pacar pastinya cocok kali yaa gandengan sambil diiringi lagu cinta dan suara merdu dari Chaly nah masalahnya bagi yang datang sendiri terpaska sok sibuk dengan handphonenya sambil baper nengoin pasangan lagi mesra-mesraan. sabar ya mblo,
Diakhir penampilan Setia Band juga hadir Vocalis dari Keisha Band ikutan nyanyi bareng Charliy yang bikin suarasna semakin meriah lagi, Nyesal la pokoknya bagi yang gak datang yakan.
Performer selanjutnya setelah Setia Band adalah The Changcuters. Band nyentrik yang biasa tampil dengan celana kuncup dan kostum seragam serta penampilan yang atraktif alias LASAK. 
The Changcuters berhasil membuat penonton jomblo yang tadinya mewek pas penampilan Setia Band langsung lompat jingkrak-jingkrakan gak karuan, pasangan yang tadinya gandengan langsung gendongan. The Changcuters bawain lagu-lagu hitsnya seperi I Lop U Bibeh, Main Serong, Hijrah ke London, Pria Idaman dan beberapa lagu lain. Disela-sela lagu The Changcuters sempat berinteraksi dengan penonton dan ngeluarin jokes-jokes yang bikin penonton ketawa. apalagi ternyata Tria sang Vokali pande ngomong dengan logat Ranto. hahaha Mantap. Penampilan The Changcuters diakhiri dengan lagu Gila-gilaan yang betul-betul bikin penonton "Gila".

FOTO EVENT
Setia Band dan The Changcuters Cinta-cintaan sekaligus Gila-gilaan di Rantauprapat Setia Band dan The Changcuters Cinta-cintaan sekaligus Gila-gilaan di Rantauprapat Reviewed by 102.4 PAS FM RADIO RANTAUPRAPAT on September 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.